Khamis, 25 Oktober 2012
Kencan Pertama Dengan Yamaha New V-Ixion
Baru pertama kali lihat motor yang kaya gini, dilihat dari samping modelnya mirip-mirip gabungan antara Megapro tahun 2012 dengan Futsar tahun 2011, motor ini merupakan keluaran terbaru Versi V-Ixion tahun 2012, dan akan diluncurkan akhir bulan ini oleh PT Yamaha Motor Manufacturing Indonesia (YMII) dan diselenggarakan di Jakarta Convention Centre (JCC).
Kabarnya V-Ixion versi terbaru ini banyak perubahan pada desain luar, joknya masih sama dengan generasi sebelumnya atau terpisah alias masih menggunakan tipe tandem. Cover head lamp-nya pun jauh berubah dan kini terlihat jauh lebih simpel dan bentuk tangki bensinya yang di desain lebih besar. Dibagian belakang, desain V-Ixion terbarunya lebih ramping dan menghilangkan behel di bodi bekalang dan menggantinya dengan spatbor yang di desain lebih kokoh untuk memudahkan konsumen ketika menggeser motor.
Tinggi V-Ixion terbaru ini sangat mendukung dengan postur pengendara detikOto yang memiliki tinggi badan 178 cm sehingga saat duduk diatas jok terasa nyaman. V-Ixion baru ini dibalut dengan ukuran 120/70-17 untuk ukuran belakang dan 90/80-17 untuk ukuran depan dengan menggunkan pelek ukuran 3,50 inci untuk belakang dan 2,50 untuk ukuran depan.
itu Tadi merupakan spesifikasi dari Motor New V-Ixion ini,dan juga ada lebih hebat lagi, karena ada teknologi baru dari New V-Ixion yaitu Kunci Kontak ON yang menyapa, jadi ketika kita memutar kunci kontak ke posisi ON, hebatnya sebelum konsol indikator menyala, ada tulisan "Hi-Bro" pada bagian speedometer yang kini sudah mengusung sistem digital
Setelah memutar kunci kontak, untuk menghidupkan V-Ixion terbaru ini kawan-kawan tidak perlu repot untuk menggunakan kaki karena Yamaha menghilangkan startet kaki (engkol) dan hanya mengandalkan starter elektrik yang disimpan di bagian kanan stang kemudi.Mesin pun menyala, suara khas dari V-Ixion tetap dipertahankan tapi suaranya kini lebih besar ketimbang yang sebelumnya. Mesinnya tetap sama dengan generasi sebelumnya yang dibekali mesin berkapasitas 150 cc dilengkapi dengan teknologi liquid-cooled, 4-stroke, SOHC, single-cylinder fuel-injection engine.
V-Ixion terbaru ini juga sudah dilengkapi sistem pendingin cairan dan sistem injeksi dengan sensor oksigen (O2).
Ya intinya kawan-kawan, New V-Ixion terbaru ini jauh lebih enak, meski masih menggendong mesin lama tapi, tarikannya begitu enteng. Perpindahan giginya juga sangat halus.
Langgan:
Catat Ulasan (Atom)
Tiada ulasan:
Catat Ulasan